Kota Madiun

Minggu, Januari 11, 2009

Enaknya Ngapain .. ?

bleh....... suntuk dan gak tahu deh mau ngapain minggu malam gini. Mau keliling2 kota sama Athar dan Bundanya? kayaknya berat di hati deh alias males kalau ingat jalanan bakal becek? karena sore tadi hujan cukup deras dan agak lama, bisa dipastikan bahwa jalanan di Kota Madiun jadi becek. ya, mau gimana lagi ? orang masih banyak bekas galian proyek gorong2 yg belum selesai ditutup, bikin tanah bekas galian jadi kayak lumpur. Unik juga sih lihat jalanan di Kota Madiun yg berpredikat sebagai Kota Adipura, berlepotan lumpur kayak sawah. Bisa nggak ya, kota Madiun dapat Adipura di tahun 2009 ini ? gak tahu deh mau nyalahin sapa ?
kalau dulu sih enaknya di depan tipi aj mantengin TV7 nonton serie A, ditemenin segelas teh hangat sama biskuit sambil bercandaan sama Athar yang mulai ngantuk, jadi acara rutin minggu malem yang asyik banget. but now ? Trans7 dan TransTV udah menghilang dari udara Kota Madiun. Denger2 karena dapet teguran dari KPID Jatim, karena gak punya ijin siaran. kok bisa ya baru sekarang ? kenapa gak dari dulu..
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa akhirnya ya mantengin PC aj, pencet keyboard kanan kiri seenaknya, sehingga hasilnyapun ..? agak bingung juga ngejelasinnya, kalau dibilang jelek gak mungkin dong masak mau jelekin diri sendiri? kalau dibilang bagus malah narsis kali.
emang bingung mau ngapain.....
menurut para Blogger enaknya ngapain ya ??

2 komentar:

  1. enaknya abis blogwalking terus bobo :D

    BalasHapus
  2. Lyla : itulah, saya gak biasa bobo d bawah jam 24.00

    BalasHapus