Kota Madiun

Kamis, Januari 29, 2009

Mengubah Format Tanggal di Shout Mix

widget shoutmix merupakan salah satu sarana interaksi yg langsung up date, sehingga banyak diminati untuk meninggalkan pesan pada blog yg kita kunjungi. Namun bila dicermati ternyata tanggal yg ditampilkan terkadang atau bahkan tidak sesuai dengan keadaan saat kita meninggalkan pesan, apalagi bagi kita di Indonesia. yg tampilannya, kalau bener, dilihatnya seperti ini :

























dengan begini kan terasa ada yg kurang. yaitu saya tidak tahu jam berapa persisnya teman2 berkunjung ke blog saya. Setelah klik kanan klik kiri, kulik sana kulik sini, sayapun menemukan cara untuk merubah tampilan shoutmix di blog saya, sehingga saya dapat dengan mudah mengetahui pada jam berapa saja teman saya berkunjung ke blog saya.
caranya seperti
ini

pertama-tama saya masuk ke account saya di shoutmix, kemudian masuk ke ke setting, seperti ini tampilannya






















setelah itu saya klik pada : Date & Time

muncullah tampilan layar yg kayak gini













pada Timezone saya pilih Asia/Jakarta, soalnya mau milih Madiun gak ada e
dan untuk tampilan Display saya pilih format tanggal yg saya sukai dan yg familier di Indonesia
terus tidak lupa saya klik Save setting...
tunggu beberapa saat sampe muncul your save setting succesfully.
kemudian saya buka kembali tabs blog saya klik refresh..... tha.............tha...........

widget shoutmix sayapun tampil dengan format yg saya inginkan...!
kalau ada temen2 yg ingin merubah tampilan widget shoutmixnya, monggo di cobain.... biar gak penasaran...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar