Kota Madiun

Jumat, Februari 27, 2009

Award pertama reifka

tak kusangka tak kuduga...... pagi-pagi buka blog, dah dapat hadiah dari bro che_3z
seperti ini nih :

seneng banget rasanya menerima award pertama, namun kenapa ya, kok harus ada syaratnya ? kok tidak dikasih cuma2 saja biar langsung bisa dimasukin dompet. setelah di klik syaratnya saya harus ngerjain PR yang begini





ya udah kalau memang harus begitu, langsung saja saya kerjakan

eng...ing....eng

asli gak di edit dan photo terbaru pas tanggal 25 peb 2009, HUT jagoan saya, liat aj sampe belum ganti seragam kerja.
thanks ya bro che_3z, keep on sharing.... cheers

3 komentar:

  1. Hehe..bagus om..:)
    salam buat jagoannya ya...:)

    BalasHapus
  2. wuih, ndang digarap bos PR re. Btw Met ultah buar Azzuri Athar..

    BalasHapus
  3. salam buat jagoannya om, biar gedenya ntar jadi orang yang bisa ngerubah bangsa ini! thanks for the comeng yah om, oia, link om dah ak pasang tuh... merdekA!

    BalasHapus